Pesan Sponsor

Selasa, 04 Februari 2014

Produk ACE MAX Asli

Jual ACE MAKE 085869767001 | harga ACE MAKE jakarta| Distributor ACE MAKEAsli | Grosir ACE MAKE | Menerima Dropship ACE MAKE.
Importir, Distributor, Agen, Supplier,
Jakarta, Tangerang, Banten, Bandung, bekasi, Depok, Bogor, Cirebon, Semarang, yogyakarta, Solo, Pekalongan, Madiun, Mojokerto, surabaya, Pasuruan, Malang, Medan, Bali, Garut, Aceh, Batam, Pekanbaru, Palembang, lampung, padang, Pontianak, palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, mamuju, manado, palu, sumbawa, papua, maluku, ternate, tidore dll.

ACE MAX atau ACE MAXS or ACEMAX Murah Khasiat Hebat Jual ACE MAX harga grosir murah Asli  bandung semarang surabaya Jakarta
Ace Max’s Asli PT.H2O
ACE MAX adalah produk obat herbal alami terbaik dari perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diprodusi secara modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadikan produk ini herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
ACE MAX adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). itulah julukan buah manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.
Harga Pas: Rp 195.000 Per Buah
Harga Grosir : Rp.185.000
Pemesanan Minimum: 4 Buah
Berat: 750 gr
5 Manfaat Utama ACE MAX
Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
Membantu Ace Maxs mencegah penuaan dini (anti aging)
Membantu Ace Maxs meningkatkan hormon pada pria dan wanita
Membantu Ace Maxs mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIVAIDS) dan berbagai penyakit
lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Keajaiban Kulit dan Buah Manggis dari Indonesia
Buah manggis bukan hanya enak di santap, tetapi kulitnya juga memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. khasiat Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari yang ringan hingga kanker. Bahkan bisa juga untuk menurunkan berat badan. Benarkah Rasanya yang sedikit unik, yaitu manis, asam dan pahit membuat manggis banyakdisukai orang. Manggis (Garcinia mangostana L) merupakan tanaman lokal.

Pembelian ACE MAKE bisa melalui sms dengan format :
Nama.Alamat.KODEPOS.Namabarang Yg Dipesan.Jml Pesanan
kirim ke 085869767001 / 082313947605

website http://pusatgrosirobatobatanalami.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar